Daihatsu Ayla 2020



COREMAGZ - Pada tahun 2020 Daihatsu melakukan penyegaran pada Ayla. Penyegaran yang dilakukan cukup signifikan dengan membawa banyak perbaikan dan penambahan. Hal ini merupakan hal yang positif, karena LCGC sekarang tidak identik dengan mobil yang hanya bisa jalan melainkan memiliki tampang yang keren dan memiliki feature yang cukup lengkap.


Pada bagian eksterior Daihatsu Ayla mendapat desain dari Ayla turbo concept. Ubahan yang dilakukan menambahkan kesan modern dan sporty. Sisi grill depan terdapat 2 opsi yaitu black glossy dan doff. ketika anda membeli yang tipe tertinggi anda mendapatkan black glossy. Lampu utama kini menggunakan projector kuning. Bagian belakang mobil ini juga mengalami improve yang lumayan banyak seperti lampu rem yang sudah led, kemudian yang terpenting adalah bagian pintu belakang yang kini tidak menutup sendiri ketika menutup pintu samping.



Pada bagian Interior mendapat fitur yang sangat meningkat. Fitur yang di dapatkan merupakan hal yang menarik dan menambah kesan modern. Lingkar kemudi kini dilengkapi kontrol audio. Bagian kontrol AC kini menggunakan digital. Hal ini merupakan hal yang paling menarik jika di bandingkan dengan rivalnya. Hal improve lainnya terdapat pada motif bangku pengemudi maupun penumpang yang kini memiliki strip merah.




Apabila anda tertarik dengan mobil ini, pembelian dapat dilakukan di dealer Daihatsu daerah anda. Harga yang kami sediakan adalah harga OTR JABODETABEK Daftar harga Daihatsu Ayla 2020

Posting Komentar

0 Komentar

close
close